Deface Website Dengan Teknik Web KindEditor

Posted: 9 November 2012 in Hacking, Tutorial
Tags: , ,

Met pagi , met siang, met sore, met malem, met ap aj deh yg penting sehat slalu, hhehe :D kali ini saya akan share ilmu tentang Cara Deface Website Dengan Teknik Web KindEditor. Menurut saya ini teknik Deface yg paling gampang s0b, anak kecil paling jg udh bisa, wkwkwk :-)
Okeh langsung aja kita mulai Kelas Deface kita, hehe.. ::
Masukan Dorknya ke kotak pencarian Google :

  • inurl:examples/uploadbutton.html
  • inurl:kindeditor


Exploit :

  1. Kalo web target udah dapet, kita klik upload
  2. Kemudian pilih HTML deface-an kamu. Contoh disini kita menggunakan HTML saya…Defaced.html
  3. Nanti akan keluar URL hasil upload-an HTML kita… copas link tersebut dan letakkan diakhir URL
  4. Kemudian kalo sudah, tekan Enter
  5. Jreng jreng… :D

Hasilnya :
http://modelku.com//Public/Js/kindeditor/attached/file/20121109/20121109232235_54585.html
Gmana, gampangkan? hehehe… Ow ya jangan lupa hide IP dulu sebelum melakukan aksi ini yah :-)

sumber

Silakan Komentar Jika Kurang Jelas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s