Deface Website Dengan Teknik Web KindEditor

Posted: 9 November 2012 in Hacking, Tutorial
Tags: , ,

Met pagi , met siang, met sore, met malem, met ap aj deh yg penting sehat slalu, hhehe πŸ˜€ kali ini saya akan share ilmu tentang Cara Deface Website Dengan Teknik Web KindEditor. Menurut saya ini teknik Deface yg paling gampang s0b, anak kecil paling jg udh bisa, wkwkwk πŸ™‚
Okeh langsung aja kita mulai Kelas Deface kita, hehe.. ::
Masukan Dorknya ke kotak pencarian Google :

  • inurl:examples/uploadbutton.html
  • inurl:kindeditor


Exploit :

  1. Kalo web target udah dapet, kita klik upload
  2. Kemudian pilih HTML deface-an kamu. Contoh disini kita menggunakan HTML saya…Defaced.html
  3. Nanti akan keluar URL hasil upload-an HTML kita… copas link tersebut dan letakkan diakhir URL
  4. Kemudian kalo sudah, tekan Enter
  5. Jreng jreng… πŸ˜€

Hasilnya :
http://modelku.com//Public/Js/kindeditor/attached/file/20121109/20121109232235_54585.html
Gmana, gampangkan? hehehe… Ow ya jangan lupa hide IP dulu sebelum melakukan aksi ini yah πŸ™‚

sumber

Silakan Komentar Jika Kurang Jelas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s