Deface web menggunakan teknik webdav merupakan hal paling mudah yang dapat kita lakukan. Karena kita cukup gunakan tool hmei7 untuk deface web atau menanam shell.

Dengan tool Hmei7 nantinya shell akan memiliki format .asp, dan shell-nya sudah berada pada tool ini jadi gak repot deh😀 Shell php sperti b473k dan c99 tidak bisa digunakan karena ini adalah website ASP.

Untuk mendownload aplikasi Webdav atau Hmei7 Mediafire
Passowrd Media fire : cbf

Ok langsung saja Tutorialnya Lewat gambar hehe😀
Klik Webdav  dan klik asp shell maker

Dan akan muncul seperti ini

Dan klik Setting

Klik Load Shell From file

Cari script deface anda atau bisa juga dengan shell asp , dan klik open

akan seperti ini

Ganti Nama Itu terserah anda , Contoh : NarutoAttacker.html (Jika script adalah script deface) atau NarutoAttacker.asp;.txt (Jika script merupakan shell asp)

Klik Add site

Ini Daftar 1000 Website yang Vuln Terhadap Webdav Here

Misalkan kita sudah memilih beberapa, Ini dia Kita lanjutkan

Saya Memilih Website www.maxtek-go-go.com/
Dan klik ok

Dan klik serang

Setelah itu Liat di sebelah kiri anda
Dan muncul Seperti ini

Dan Copy url Website Di bawah Shell created dan paste pada address bar browser dan kalo muncul halaman deface/shell asp berarti kita udah berhasil melakukan webdav, hmm mudah kan🙂

NB : Jika saat pendepesan index tidak berhasil gunakan Internet Exploler karena Shell ini dukungan dari Internet Exploler

Jika ingin mencari target lainya di google gunakan dork ini: inurl:/Simplified/NewsView.asp?ID=86

Silakan Komentar Jika Kurang Jelas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s