Archive for December, 2012

Udah lumayan lama juga nih gak posting tentang deface web, maklum tugas kuliah lagi numpuk, hehe.. Okeh langsung aja kita mulai,ย  pada tutorial kali ini kita akan manfaatkan upload file vulnerability KCFinder..

Pertama kita cari dulu targetnya pake dork di bawah ini:

inurl:kcfinder/browse.php

Okeh setelah dapat targetnya langsung aja kita mulai aksi kita ๐Ÿ˜€

Ini contoh targetnya : http://kerkpleinbreda.nl/cms/kcfinder/browse.php (more…)

Meningkatkan google page rankย ? Siapa sih yang gak mau.. Tapi udah pada tau belum apa itu google page rank? Google Pagerank adalah alat pembanding untuk mengukur arti dan pentingnya sebuah halaman web di dunia internet. Terus emang kenapa kalo kita udah dapet google page rank? Ya tentu saja dengan memiliki page rank yang semakin tinggi berarti blog kita juga akan mudah masuk halaman pertama pencarian google.. Pasti kita gak mau dong udah capek2 nulis artikel buat blog kita tapi gak ada yang baca. Hmm.. Sebab itulah tercipta postingan ini guna menjawab pertanyaan ” Gimana sih cara naikin google page rank blog kita? “. Okeh deh pasti udah gak sabar ya, langsung aja kita mulai langkah-langkahnya ๐Ÿ™‚ (more…)

Linux memang merupakan sistem operasi yang menurut saya paling keren deh, emang kenapa? Ya apalagi alasanya kalo bukan karenaย  linux ini merupakan produk open source. Emang kenapa kalo open source? Ya pake nanya gitu, ya namanya juga open source jadi gak ada deh yang namanya hack/patch/crack software kaya di windows, hehe..

Tapi kali ini yang saya bukan mau bahas tentang software linux tapi tentang cara membuat linux versi kita sendiri. Emang bisa? Ya bisa dong, namanya juga open source jadi kita juga bebas memodifikasi atau bahasa kerenya remastering linux versi kita sendiri ๐Ÿ™‚

Tapi sebelum itu saya mau bahas dulu tentang software yang nantinya akan kita gunakan dalam proses remastering linux, yaitu Remastersys. Sebenarnya banyak cara yang bisa kita gunakan untuk remastering tapi saya mau bahas yang versi gampangnya aja, maklum newbie, hehe.. (more…)

Hack Semua Akun? Emang bisa? Memang terlihat mustahil namun didunia ini tidak ada yang tidak mungkin selama kita mau berusaha dan berdo’a tentunya, hehe.. Okeh, kali ini saya ingin mau bahas tentang cara hack semua akun, entah itu akun facebook, twitter, gmail, yahoo atau apapun selama akun tersebut memiliki halaman login kita bisa hack. Pasti udah gak sabaar yah, hehe.. Okeh saya jelasin dulu sedikit tentang teknik ini yah, Phising merupakan teknik hacking dengan melakukan pencurian informasi milik korban dengan cara memanfaatkan kelengahan user/korban melalui halaman phising yang telah kita buat.

Fungsi dari halaman phising ini adalah mengalihkan perhatian korban sehingga korban nantinya mau login melalui halaman phising yang telah kita buat. Okeh untuk contoh kali ini saya menggunakan halaman facebook, tapi intinya sama untuk semua jenis akun ko ๐Ÿ™‚ (more…)

Sebagai seorang defacer/cracker atau hacker kita harus pandai-pandai menyembunyikan IP/identitas kita. Apalagi saat kita sedang melakukan aksi kita. Memang walaupun sebenarnya tujuan kita bukanlah merusak system milik korban, namun pandangan penegak hukum terhadap para hacker sudah terlajut negatif dan jika kita tidak hati-hati maka bisa saja kita menjadi korban dari aksi kita. Maka itu kali ini saya akan coba jelaskan cara menyembunyikan IP Address kita agar tetap bisa tetap aman selagi melakukan aksi.

TOR browser merupakan salah satu aplikasi yang dapat kita gunakan untuk memalsukan IP kita.. Okeh langsung kita simak cara install TOR browser ini, namun kali ini saya jelaskan untuk pengguna linux ubuntu karena kalo windows tidak perlu pake tutorial juga bisa sendiri ko, hehe.. (more…)

Mempercantik/Memodifikasi Tampilan Desktop Ubuntu dapat dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya adalah cara yang akan saya tunjukan di bawah ini. Tapi sebelum lanjut, kita pasti udah pada tau kan apa itu ubuntu? Kalo ada yang belum tau ini saya kasih bocoran sedikit. Ubuntu merupakan salah satu distro Linux yang menjadi favorit banyak orang, dari pada distro lain, Ubuntu merupakan distro yang paling banyak dipakai oleh penikmat Linux, karena Ubuntu memiliki dukungan yang baik dan komunitas yang banyak. Walhasil Ubuntu merangsek menjadi distro Linux yang sangat populer di jagad raya.

Pada distro Ubuntu dan keluarganya seperti Linux Mint ataupun Blankon, sebenarnya kita dapat dengan bebas melakukan perombakan tema (theme) agar terlihat lebih menarik dari yang biasanya. Kita dapat melakukan perubahan seperti pada warna dasar tema, kulit tema, windows border, icon, maupun pointer. Akan lebih menarik lagi jika kita mendownload tema-tema untuk Ubuntu yang saat ini banyak tersedia di dunia maya. (more…)

Xampp/Lampp merupakan paket web server yang meliputi apache, mysql, php dan web tools lainnya yang menjadi satu kesatuan. Perbedaan dari keduanya hanya OS yang digunakan, Xampp merupakan alplikasi windows sedangkan Lampp untuk Linux.. Kali ini saya akan menjelaskan cara instalasi lampp ini melalui terminal ubuntu.

Okeh langsung aja kita mulai turorialnya.. ๐Ÿ™‚ (more…)