Oke ketemu lagi dengan saya, orang yang gantengnya gak ilang-ilang, hehe.. Pada postingan saya kali ini, saya mau bahas tentang phising lagi nih. Tapi bukan tentang cara buat akun phising karena itu udah saya bahas pada postingan saya sebelumnya. Terus mau bahas apa emangnya ? Kali ini saya mau bahas tentang cara mendapatkan list akun facebook yang telah menjadi korban phising. Bisa dibayangin kan berapa banyak akun yang bisa kita dapatkan, hehe..

Oke pasti udah pada gak sabar ya, tapi saya sarankan agar anda membaca dulu postingan saya tentang hack semua akun dengan teknik phising yang ada di sini, jadi anda bisa tau betul apa maksud dari postingan ini.. 🙂

Kali ini senjata yang akan kita gunakan cukup satu aja ko, yaitu Google😀 Oke lanjud ke proses:
Dork:

  • intext:charset_test= email= default_persistent=
  • inurl:”passes” OR inurl:”passwords” OR inurl:”credentials” -search -download -techsupt -git -games -gz -bypass -exe filetype:txt @yahoo.com OR @gmail OR @hotmail OR @rediff
  1. Pilih salah satu dari dua dork diatas dan cari lewat google
  2. Akan muncul tampilan seperti di bawah ini
  3. Pilih salah satu tapi yang berakhiran .txt, contoh: http://www.photobsess.com/fotopengantin.com.my/passes.txt
  4. Setelah itu terserah deh mau diapain lagi😀

Horee udah pada tau kan sekarang caranya, sangat mudah tapi ampuh, hehe..
Oke selamat mencoba🙂

sumber

Comments
  1. galang says:

    kalau cara nghack fb orang lain gmana mas ?

  2. gan mohon bagi cara hackkata sandi email yahoo….
    tolonh di inbox d fb saya…
    makasih gan

  3. bagas wandy says:

    Kalo twitter gak ada mas?

  4. tivai says:

    Bos fb aku kena phising habis itu gimana saya mau ambil balek akun fb aku
    Aku dah jibek bos

Silakan Komentar Jika Kurang Jelas

