Selamat Pagi Siang Sore dan Malam untuk pembaca blog ini dimanapun anda berada🙂 Kita ketemu lagi nih, hehe.. Oke deh kali ini saya mau berbagi tool2 hacking yang bisa kita gunakan untuk melancarkan aksi kita. Bukan berarti kita tergantung pada alat ya, tapi kalo bisa dipermudah kan kenapa tidak, he~

Semua software yang ada disini tersedia untuk sistem operasi windows dan linux..

Berikut ini contoh screen shot dari tampilan web penyedia tool tersebut, cekidot🙂

emade haryo kuncoro

Tools Hacking

Bagi anda yang ingin download langsung aja ke url website ini  :  http://www.leetupload.com/dbindex2/index.php

Oke sekian dulu postingan saya kali ini, jangan lupa baca juga postingan saya yang lainya ya, he~🙂

Comments
  1. diza_ says:

    ok gan, langsung ke TKP😀

Silakan Komentar Jika Kurang Jelas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s