Refresh dulu gan jangan deface terus, hehe.. Saya mau bahas tentang software dulu nih, buat yang gak  mau ketinggalan dengan perkembangan software ini dia saya bagikan info terbaru tentang office 2013.

MS Office 2013 Professional ini adalah versi terbaru dari Microsoft Office. Karena office ini merupakan software wajib buat kompi kita jadi saya bahas juga deh di blog ini.  Kalo saya mending pake linux aja lah biar hasil gak terlalu bagus yang penting free dan legal, he~
Pokok nya langsung liat aja disini!

Screenshot :

Minimum System Requirements :

1 Ghz Processore (32 Bit or 64 Bit)
3 GB HDD Space Free
1 GB of RAM (32 Bit) or 2 GB of RAM (64 Bit)
OS : Windows 7, Windows 8, Windows Server 2008 R2, Windows Server 2012
Net Framework 3.5, 4.0 .
Link Download : 32 bit | 64 bit

Serial Number :

NTQV7-XR4TC-69RMT-HXFM7-94MP8
Y86N6-KWWJX-YHFVP-DWMGK-XKR9J

Kalau tidak bisa aktivasi bisa anda lihat di Sini

Comments
  1. ilyas_cyber says:

    oke gan, ijin sedot🙂

Silakan Komentar Jika Kurang Jelas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s