Malam semua pembaca setia blog saya, berhubung masih ada yang masih bingung tentang cara hash password maka kali ini saya mau bahas tentang tutorial hash/crack password md5. Sebenernya sih gak cuma md5 yang bisa kita hash dengan cara ini, berikut ini adalah daftar algorima yang bisa kita hash:

MD4       - RFC 1320
MD5       - RFC 1321
SHA1      - RFC 3174 (FIPS 180-3)
SHA224    - RFC 3874 (FIPS 180-3)
SHA256    - FIPS 180-3
SHA384    - FIPS 180-3
SHA512    - FIPS 180-3
RMD160    - RFC 2857
GOST      - RFC 5831
WHIRLPOOL - ISO/IEC 10118-3:2004
LM        - Microsoft Windows hash
NTLM      - Microsoft Windows hash
MYSQL     - MySQL 3, 4, 5 hash
CISCO7    - Cisco IOS type 7 encrypted passwords
JUNIPER   - Juniper Networks $9$ encrypted passwords
LDAP_MD5  - MD5 Base64 encoded
LDAP_SHA1 - SHA1 Base64 encoded
Jadi hal pertama yang harus kita ketahui adalah jenis algoritma yang dipakai dalam password tersebut. Kalo belum tau baca dulu postingan tentang macam-macam hash. Oke sebelum lanjut, kita masuk dulu ke tahap persiapan:
  1. Kompi yang udah terinstall python 2.7
  2. Script findmyhash.py
  3. Kesabaran🙂

Setelah udah siap kita do’a dulu biar semua berjalan dengan lancar, he~ Terus langsung simak deh video tutorial yang sudah saya buat ini.  Jangan lupa like fp Portal Hacker dan subscribe channel saya untuk update postingan terbaru dari blog ini. Enjoy watching🙂

Comments
  1. heavent48 says:

    cara ngatasin “the pythonlibrary httplib2 not instaled in your system” gmna gan?

Silakan Komentar Jika Kurang Jelas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s