Archive for the ‘Software’ Category

Sebenarnya langkah pertama menghindari keylogger adalah dengan selalu update antivirus kita, jadi kapanpun kita mendownload konten yang sudah tertanam keylogger maka akan langsung terdeteksi sebagai virus dan akan dihapus oleh AV.Namun bagaimana jika kita tidak menyadari kalo kompi kita tertanam keylogger yang bahkan tidak terdeteki antivirus?

Hmm.. Repot juga kan kalo kita gak berjaga-jaga untuk kemungkinan terburuk. Untuk itu kita memerlukan bantuan dari beberapa software untuk mengatasiya. Silakan simak cara terbaik untuk melindungi kompi dari keylogger:

1. Keyscrambler:
Ini merupakan software yang paling sering digunakan untuk melawan serangan keylogger. Karena Keyscrambler mengenkripsi semua tipe password pada kompi kita, contohnya saja jika kita mengetik suatu password maka orang yang menggunakan keylogger akan menerima logs dengan password yang salah karena telah di enkripsi oleh keysrambler tadi. (more…)

Semangat pagi semua 🙂 Setelah pada postingan sebelumnya saya bahas tentang cara hack website dengan teknik SQL Injection, maka kali ini saya mau kenalkan beberapa tool yang dapat kia gunakan untuk memudahkan proses SQL injection. Gak usah kelamaan deh langsung jajal aja satu-satu jadi bisa tau mana tool yang paling ampuh digunakan 🙂
1.Havij SQL Injection
Havij adalah tool sql injection yang memiliki metode injection yang berbeda dari kebanyakan tool karena itu tingkat kesuksesan dalam melakukan SQL injection dengan havij mencapai 95%. Selain itu juga havij memiliki tampilan GUI yang user friendly sehingga dapat dimengeri bahkan untuk pemula sekalipun.

website hacking sql injection

Download here
2.Pangolin – Automated SQL Injection Test Tool
Pangolin adalah tool untuk melakukan SQL injection pada security database. Tujuanya adalah untuk mendeteksi dan mengambil keuntungan dari celah SQL injection suatu website.

website hacking sql injection

Download Here
(more…)

Setelah kita mengetahui cara melakukan sql injection dengan havij, kali ini saya mau bahas tool yang gak kalah keren nih. Namanya adalah SQL Poizon, jadi fungsi dari tool ini adalah untuk menemukan celah dalam websiste dengan dork yang udah tersedia di dalam tool ini.Jadi pekerjaan kita mencari target bakal lebih cepat dengan menggunakan sql poizon.  Untuk lebih jelasnya simak tutorial dibawah ini 🙂

Step 1: Download SQL Poizon Software

Step 2: Buka Sql Poizon v1.1 – The Exploit Scanner.exe

Semangat pagi semua.. Kali ini saya mau share tentang SQL injection. Kalo menurut saya sih hack website dengan sqli merupakan proses yang paling rumit dan lama tentunya, apalagi buat pemula kaya saya ini, he~  Namun dengan berkembangnya software, saya yang pemula ini bisa juga melakukan sql injection walaupun masih pake tool havij, hehe..

Jadi intinya tutorial ini buat para pemula di dunia hacker seperti saya ini, buat yang dewa abaikan aja postingan ini 🙂

Kita siapin dulu alat tempur utama kita 🙂
Langsung Download Havijnya dimari gan.. (more…)

Malam semua pembaca setia blog saya, berhubung masih ada yang masih bingung tentang cara hash password maka kali ini saya mau bahas tentang tutorial hash/crack password md5. Sebenernya sih gak cuma md5 yang bisa kita hash dengan cara ini, berikut ini adalah daftar algorima yang bisa kita hash:

MD4       - RFC 1320
MD5       - RFC 1321
SHA1      - RFC 3174 (FIPS 180-3)
SHA224    - RFC 3874 (FIPS 180-3)
SHA256    - FIPS 180-3
SHA384    - FIPS 180-3
SHA512    - FIPS 180-3
RMD160    - RFC 2857
GOST      - RFC 5831
WHIRLPOOL - ISO/IEC 10118-3:2004
LM        - Microsoft Windows hash
NTLM      - Microsoft Windows hash
MYSQL     - MySQL 3, 4, 5 hash
CISCO7    - Cisco IOS type 7 encrypted passwords
JUNIPER   - Juniper Networks $9$ encrypted passwords
LDAP_MD5  - MD5 Base64 encoded
LDAP_SHA1 - SHA1 Base64 encoded (more…)

Semangat pagi semua, mumpung belum berangkat kuliah mending update postingan dulu deh 🙂 Kali ini saya mau share free themes for windows 7 khusus buat para hacker (hacker edition), wow keren juga kan, hehe..

Tapi pertama kita harus install dulu rainmeter, karena untuk menginstal tema-tema ini kompi kita harus sudah terinstall software rainmeter ini. Download rainmeter disini. Sebenarnya tema-tema ini khusus untuk windows 7 tapi bisa juga kita install di xp. Oke deh langsung download aja dan jajal satu persatu 😀 (more…)

anonymous_mask110825163504.jpg (652×381)
Semangat pagi semua, ketemu lagi dengan admin ganteng blog ini, Plak, hehe~ Oke kali ini saya mau perkenalkan beberapa tools anonymous yang dapat kita gunakan untuk menyembunyikan identitas kita saat surfing atau hacking.
Sudah pada tau kan bahayanya cyber attack? Kalo belum baca dulu postingan sebelumnya, he~ Oke deh daripada kelamaaan mending langsung aja kita coba satu-satu biar gak penasaran 🙂 (more…)